Tentang Joybiz Business International

JoyBiz adalah suatu perusahaan Direct Selling dengan system MLM yang launching di awal tahun 2018. Memiliki marketing plan next generation dengan konsep baru yang menggabungkan kelebihan sistem binary dan breakaway jadi satu dan membuang kelemahannya.

Full payout akan di berikan perusahaan Joybiz untuk bonus MAXIMAL di awal-awal pengembangan jaringan Anda walaupun hanya buka 2 kaki saja! Support system Joybiz akan aktif membimbing Anda untuk memaksimalkan potensi penghasilan.

Layout Front Office Joybiz

Sekilas Bpk Djoko Komara

Perusahaan ini bernama JOYBIZ Yang di nahkodai oleh orang nomor 1 TOKOH MLM DI INDONESIA! Siapa tidak kenal DJOKO KOMARA! Ketua APLI saat ini dan sudah menjabat 2 periode.

Djoko Komara di Majalah Excellent Inspirasi Wirausaha

JoyBiz dimotori dan didesain oleh salah satu putera terbaik Indonesia yang sudah kompeten dan diakui pemerintah dalam dunia bisnis networking dan multi level marketing (MLM). Beliau adalah Ir. Djoko Komara yang saat ini menjabat sebagai Ketua APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia) yang mana sudah menjabat selama 2 periode, dan merupakan sosok legendaris MLM di Indonesia yang telah beberapa kali membawa kesuksesan perusahaan-perusahaan MLM menjadi perusahaan MLM terbesar dan nomor 1 di Dunia.

Sekilas tentang Bpk Djoko Komara (Ketua APLI): Pengalaman beliau di MLM (Amway) 6th jadi leader dan 20th jadi top managemen. Yang selalu mampu membawa setiap perusahaan menjadi nomor 1 di dunia dimana perusahaan itu ada cabang di seluruh dunia, dan 12 th di APLI serta 10 th menjadi penilai untuk perusahaan baru dalam mendapatkan ijin, jadi beliau tahu semua macam-macam marketing plan yang ada selama 10 tahun terakhir. Jadi kalau Pak Djoko Komara buat marketing plan diharap akan mampu membuat terobosan TERBAIK.

Owner adalah orang yang sudah sangat ahli serta berpengalaman selama 26 tahun dibidangnya dan sudah terbukti menciptakan 3 perusahaan menjadi No.1 Dunia. MILIKILAH satu bisnis yang dapat mencakup semua kebutuhan kita. Yang akan dipasarkan dengan system Online aplikasi digital teknologi kekinian.

Perusahaan network marketing yang sudah jelas berkomitmen jangka panjang. Melengkapi legalitasnya sejak awal memulai.

Sukses bapak Joko Komara menangani beberapa perusahaan MLM dan menjadikannya perusahaan terbesar di Dunia membuat beliau dijuluki sebagai seorang Legenda MLM di Indonesia. Kini beliau mengangani Joybiz Indonesia, yaitu perusahaan yang didirikannya sendiri dengan sistem yang dirancang menjadi salah satu sistem yang terbaik saat ini, maka para pakar meramalkan bahwa bisnis Joybiz Indonesia akan menjadi Bisnis MLM terbesar di Indonesia dalam waktu 5 tahun saja. Kemudian DARI INDONESIA perusahaan ini akan menjadi PERUSAHAAN DUNIA!


Pengalaman Bpk. Djoko Komara

  • Pengalaman Pa Djoko Komara di Amway
  • Pengalaman Pa Djoko Komara di Sunhope
  • Pengalaman Pa Djoko Komara di New Image
  • Pengalaman Pa Djoko Komara di K-Link
  • Pengalaman Pa Djoko Komara di APLI Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia

Ir. Djoko H Komara

President Director


Founder dan Owner Joybiz, beliau seorang tokoh di industri Penjualan Langsung yang dikenal luas, terhormat, dihargai berbagai kalangan secara nasional maupun internasional karena rekam jejaknya selama puluhan tahun atas integritas, pribadi yang kuat, kepemimpinan, berwawasan luas, kecerdasan yang menonjol, prestasi, pemikiran-pemikiran, trobosan-trobosan yang terukir kuat menunjukan karakter kepemimpinan yang perduli akan nilai-nilai luhur dalam meningkatkan sumber daya masyarakat.

Pengalaman beliau dalam Industri Penjualan Langsung sangat lengkap, mengalami Industri ini dari peran dan sudut posisi yang berbeda-beda membuat pemahaman beliau lengkap dan utuh. Beliau mengawali melangkah dalam Industri ini pada tahun 1993 sampai dengan sekarang tanpa jeda sama sekali, dengan jam terbang 6 tahun sebagai leader dengan karier yang cepat pada jamannya. 20 tahun sebagai top managemen di tiga perusahaan dan mampu membuat ketiga perusahaan tersebut menjadi nomor satu diantara cabang-cabangnya di dunia pada masa baktinya, membuktikan kekuatan kepemimpinan beliau. Aktif di kepengurusan APLI (Asosiasi Penjualan Langsung) sebuah Asosiasi yang dihargai & terhormat di Industri Penjualan Langsung, 6 tahun sebagai Wakil Ketua Umum dan 6 tahun sebagai Ketua Umum. Kiprah beliau sebagai Ketua Umum APLI, mampu membawa APLI semakin dikenal dan dihargai oleh masyarakat luas, pelaku industri Penjualan Langsung maupun pemerintah. Pada kalangan perusahaan anggota APLI, beliau dikenal sebagai pribadi tulus yang tidak segan-segan berbagi strategi-strategi yang berharga. Sejak tahun 2007 aktif menjadi team penilai membantu pemerintah dalam proses perolehan izin SIUPL (Surat Izin Usaha Penjualan Langsung) bagi perusahaan-perusahaan baru dan juga perusahaan-perusahaan yang ingin merubah marketing plannya, menjadikannya master marketing plan yang telah membantu banyak perusahaan-perusahaan di Indonesia agar sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Banyak peran beliau dalam bermitra dengan pemerintah selaku Ketua Umum APLI. Beliau bukan hanya pelaku Industri Penjualan Langsung, namun beliau juga memberikan warna yang kuat dalam Industri Penjualan Langsung dengan peran beliau sebagai salah satu pengagas dan perumus beberapa pasal yang berkaitan dengan Industri Penjualan Langsung pada Undang-Undang Republik Indonesia nomor 7 tahun 2014 tentang Perdagangan serta Peraturan-peraturan Menteri yang berkaitan. Integritas beliau terpancar kuat dalam peran aktif beliau bermitra dengan pemerintah mensosialisasi, pembinaan dan penindakan.

Kiprah beliau sebagai pelatih, motivator, konseptor dan pemimpin selama 20 tahun telah membantu banyak masyarakat Indonesia mencapai potensi besar dirinya sehingga dapat meraih kehidupan yang lebih baik, bahkan mewujudkan impiannya serta melahirkan pemimpin-pemimpin yang dihargai di kalangan leader-leader Penjualan Langsung.

Kondisi beliau saat memulai karya masterpiecenya di Joybiz bukan dalam kondisi terpuruk, justru sedang berada di puncak kariernya sebagai profesional dengan penghasilan yang tinggi yang hanya segelintir profesional puncak saja yang dapat menyamainya. Fakta ini menunjukan jiwa pengusaha yang kuat dan niatan beliau dalam memulai usahanya di Joybiz bukan untuk mengekploitasi manusia demi mengejar uang semata. Namun impian beliau yang ingin memberikan Legacy (warisan) nilai-nilai luhur perjuangan yang layak di tiru oleh anaknya kelak disaat menghadapi perjuangannya sendiri dan kepada seluruh masyarakat Indonesia maupun Internasional yang membutuhkannya. Impian beliau membangun manusia, seperti prinsipnya adalah “Jangan kejar kesuksesan karena kesuksesan adalah akibat, kejar penyebabnya yaitu nilai-nilai yang ada di dalam dirimu, karaktermu yang akan ditempa melalui proses perjuangan, milikilah hati seorang murid”.

Kata-kata mungkin mampu berbohong, namun rekam jejak puluhan tahun akan menunjukan kualitas karakter seseorang yang sesungguhnya. Dengan di pimpin oleh pemimpin yang memiliki kualitas yang telah teruji oleh waktu dan rekam jejaknya selama puluhan tahun, maka dengan optimis Joybiz akan mampu berjuang melesat menjadi berkah bagi banyak orang dengan memberikan peluang yang sama kepada semua orang untuk meningkatkan kualitas kehidupannya & mewujudkan impiannya. Seperti motto kepemimpinan beliau, "Tidak ada Superman, yang ada adalah Superteam. Pemimpin yang baik adalah memimpin yang mampu mensinergikan kekuatan-kekuatan dalam organisasinya".

Mari jadilah bagian dari perjalanan kesuksesan bisnis Joybiz.


Ir. Rudi Lazuardi

Komisaris


Co-Founder dan Owner Joybiz, beliau seorang pengusaha handal muda yang sukses di berbagai bidang usaha. Beliau bergerak di berbagai bidang seperti food and beverages, hotel dan villa, property, corrugated box packaging dan industri penjualan langsung.

Bapak Djoko Hartanto Komara mengajak beliau menjadi partner di Joybiz, karena karakter dan integritas beliau yang memiliki nilai-nilai yang sama dalam membangun manusia dengan memberikan peluang dan harapan yang besar untuk maju.

Kiprah beliau dalam Industri Penjualan Langsung aktif di kepengurusan APLI (Asosiasi Penjualan Langsung) sebuah Asosiasi yang dihargai & terhormat di Industri Penjualan Langsung, selama 3 tahun sebagai Ketua Bidang dan 6 tahun sebagai Wakil Ketua Umum Urusan Keanggotaan dan Anggota Dewan Komisioner APLI.

Sejak tahun 2010 aktif menjadi team penilai membantu pemerintah dalam proses perolehan izin SIUPL (Surat Izin Usaha Penjualan Langsung) bagi perusahaan-perusahaan baru dan juga perusahaan-perusahaan yang ingin merubah marketing plannya, menjadikannya beliau master marketing plan yang telah membantu banyak perusahaan-perusahaan di Indonesia agar sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Beliau sudah bekerja sama dalam APLI dengan Bp Djoko H.Komara selama 9 tahun menjadikan mereka saling mengenal dekat dan merasakan semangat yang sama dalam menjalankan perusahaan penjualan langsung yang baik dan benar, ini merupakan dasar pondasi yg sangat kuat untuk berjuang bersama membangun Joybiz menjadi salah satu perusahaan besar di Indonesia.

"Culture", visi dan misi Joybiz berhasil menyatukan mereka.

Company Profile PT Joy Business International

VISION

Memberikan peluang yang sama kepada semua orang untuk meningkatkan kualitas kehidupannya & mewujudkan impiannya.

MISION

Membangun usaha yang memiliki budaya yang kuat demi terciptanya usaha global yang terbaik, berintegritas, terpercaya & kokoh, dengan:

  • Pemberdayaan manusia melalui nilai-nilai luhur budaya perusahaan
  • Meningkatkan kualitas peluang yang ditawarkan JoyBiz melalui produk-produk yang inovatif dan pelayanan terpadu yang dapat diandalkan

ARTI DARI LOGO

Logo Joybiz PT Joy Business International

Filosofi Warna

  • Merah = Keberanian dan Kekuatan
  • Merah adalah warna yang sangat kuat. Ini adalah warna hangat yang membangkitkan rasa gairah dan energi yang kuat. Warna merah bagus untuk mencuri perhatian dari warna lain, yang berguna dalam banyak konteks. Warna merah sering digunakan pada bendera sebagai simbol kebanggaan dan kekuatan.

  • Putih = Ketulusan dan Kemurnian
  • Putih sering dikaitkan dengan menjadi murni, segar dan bagus. Warna badai salju yang segar menggambarkan pemandangan musim dingin yang damai dan murni. Sederhana saja, bersih dan putih.

  • Hijau = Kesehatan dan Pertumbuhan
  • Hijau adalah warna alam dan kesehatan. Ini mewakili pertumbuhan, sifat, uang, kesuburan dan keamanan. Warna hijau adalah warna santai yang enak dipandang dan dikatakan memiliki kekuatan penyembuhan. Hal ini sering digunakan untuk mewakili apapun yang berhubungan dengan kesehatan. Banyak perusahaan farmasi dan nutrisi menggunakan warna hijau yang berarti dalam logo dan materinya untuk beriklan dengan aman dan alami.

  • Kuning Emas = Kemakmuran dan Kesuksesan
  • Warna paling terang yang bisa dilihat mata manusia. Arti warna kuning mewakili pemuda, kegembiraan, sukacita, sinar matahari dan perasaan bahagia lainnya. Warna ceria dan energik. Warna emas mewakili kepribadian menawan dan memancarkan kepercayaan diri dan daya tarik.

Filosofi Simbol

  • Heart
  • Hati melambangkan Bisnis dari Hati, dasarnya adalah cinta Simbol yang menunjukkan kasih sayang, cinta dan ketulusan.

  • Shield
  • Perisai melambangkan Rumah dan Komunitas yang melambangkan kepercayaan diri, ketahanan, keamanan, dan kesentosaan.

  • Leaf
  • Daun melambangkan natural, kontinuitas dan kesegaran

  • Crown
  • Mahkota melambangkan Kejayaan, kemakmuran dan kesuksesan.

Filosofi Angka 4

  • Berdasarkan Riset
  • Sedangkan sebuah riset yang dilakukan pada tahun 1956, seorang psikolog asal Amerika Serikat yang bernama George Miller pernah mengatakan bahwa pikiran manusia hanya dapat memproses maksimal 7 bagian informasi dalam waktu yang sama. Namun kini seorang psikiater yang berasal dari University of New South Wales atau disingkat menjadi (UNSW) yang bernama Gordon parker, menentang pendapat tersebut. Dia berpendapat bahwa manusia hanya dapat memproses maksimal 4 bagian informasi dalam waktu yang sama.

  • Arti Angka 4
  • Angka 4 sendiri mempunyai makna di banyak tempat, seperti empat adalah sebuah dimensi, atau angka empat adalah simbol pengukuran pondasi.
    Angka 4 sendiri mempunyai makna banyak, untuk 4 musim, seperti musim panas, musim semi, musim gugur, dan musim salju. Angka 4 mempunyai arti 4 mata angin. Juga dapat diartikan sebagai 4 arah, yaitu utara, selatan, timur dan barat. Ada juga arti sebagai 4 unsur atau 4 elemen, seperti unsur api, air, udara dan bumi. Ada juga beberapa budaya dan agama mempunyai kisah dan arti sendiri mengenai angka 4 ini.

JOYBIZ THE ANSWER FOR YOU!!